Watashi ni xx Shinasai (2018) Subtitle Indonesia - IKAZA

Watashi ni xx Shinasai (2018) Subtitle Indonesia

Watashi ni xx Shinasai 2018


Movie : 
Mission of Love
Romaji : Watashi ni xx Shinasai
Japanese : 
わたしに××しなさい!
Genre : Romance, Comedy, School
Director : Toru Yamamoto
Producer : Takeshi Moriya

Distributor : T-Joy
Rilis : 23 Juni 2018
Durasi : 1 jam 36 menit
Neg
ara : Jepang

Sinposis :
Yukina Himuro (Tina Tamashiro) adalah siswa SMA tanpa pengalaman cinta. Dia juga diam-diam menulis novel online dengan nama pena. Yukina Himuro menerima kritik dari pembacanya bahwa ceritanya kurang romantis. Suatu hari, dia kebetulan membaca buku catatan milik Shigure Kitami (Yuta Koseki). Dia populer dikalangan cewek di sekolahnya dan dia membawa dirinya sebagai pria yang santun. Yukina Himuro menemukan rahasianya di buku catatannya. Dia memutuskan untuk mengambil keuntungan dari penemuannya dan mendapatkan bahan untuk novelnya. Dia memanfaatkan Shigure Kitami dan memberinya misi cinta untuk bahan novelnya.

Pemeran :


Yosha akhirnya bisa merilis garapan baru lagi nih asupan film romance komedi yang cukup menarik dan bisa bikin deg-deg'an di dukung oleh pemeran yang oke juga. Pokoknya rekomended bagi kalian pecinta genre romance. Kami mengucapkan terima kasih kepada rjgman56 yang sudah menyediakan RAW & Engsub, dan juga kepada cakoer.blogspot.com yang sudah membantu mengerjakan garapan kali ini. Dan berikut adalah tokoh-tokoh yang menjalankan misi pada garapan ini.
Penerjemah :
Reyta Erlinda Yin
Ikshan Nur Alam (cakoer.blogspot.com)
Editor & Kara-efek :
Riko Hiro
Encode & Upload :
Sandrio

Oke sekian dari kami jangan lupa untuk terus kunjungi web kami untuk update'an movie dan dorama jepang lainnya, terima kasih.



DOWNLOAD

3 komentar

  1. Ada Sachi (Sachiiro No One Room)

    BalasHapus
  2. Gak ada film fishbowl min?

    BalasHapus
  3. file not found, safelinku gak isa di buka. Thanks

    BalasHapus