Mengenal Lebih Dekat Yuki Yamada! Spesial Ulang Tahun Yang Ke-30 (2020) - Bersama Asuka Saito Subtitle Indonesia - IKAZA

Mengenal Lebih Dekat Yuki Yamada! Spesial Ulang Tahun Yang Ke-30 (2020) - Bersama Asuka Saito Subtitle Indonesia

Mengenal Lebih Dekat Yuki Yamada! Spesial Ulang Tahun Yang Ke-30 (2020) - Bersama Asuka Saito


Dalam rangka merayakan ulang tahun Yuki Yamada yang ke-30 tahun, Chanel TV TBS menyiarkan program spesial berjudul "Motto shiritai! Yamada Yuki SP 30th Seitan-sai" tayang pada 18 September 2020 lalu tepat dengan hari ulang tahun Yuki Yamada.

Dalam acara tersebut ada beberapa selebriti yang menjadi bintang tamu, di antaranya yaitu Asuka Saito member Nogizaka46 dan juga Taishi Nakagawa. Nah pada rilisan kali ini IKAZA garap segmen Asuka Saito alias bebebnya Yuki Yamada. Dalam acara tersebut Asuka memberi ucapan selamat ulang tahun dan juga memberi hadiah kepada bebebnya. Lalu ada bahasan dikit tentang mereka saat maen film bareng serta tentang Yuki Yamada yang sering dapet peran telanjang di beberapa dorama & movie Jepang. Penasaran sama ke-uWu-an kapal kebanggan IKAZA ini? Langsung gass download aja.

Berikut para staf IKAZA yang berkontribusi dalam garapan kali ini
Pengatur waktu: Afiyah Nabilah
Penerjemah: Afiyah Nabilah, 10itu2 & Rispudle
Penyunting: Ohisama
Pengolah video: Nuhaha

Oke langsung saja di cobain rilisan barunya dan jangan lupa terus kunjungi web kami untuk update'an garapan movie dan dorama Jepang subtitle Indonesia yang lainnya, terima kasih.

Cuplikan

Link download hardsub Indo
 Sharer.pwStreamSB | MegaZippyshare | [162 mb]

14 komentar