Hanalei Bay (2018) Subtitle Indonesia - IKAZA

Hanalei Bay (2018) Subtitle Indonesia

Hanalei Bay

Profile

Sinopsis:
Seorang perempuan bernama Sachi (Yo Yoshida) adalah pemilik bar piano. Sachi merupakan ibu tunggal dari putranya yang bernama Takashi (Reo Sano). Pada suatu hari, Sachi mendapatkan panggilan telepon bahwa putranya Takashi meninggal karena serangan hiu di Teluk Hanalei, di Hawaii. Putranya itu sedang berselancar di area teluk saat seekor hiu menyerangnya. Kaki putranya itu digigit sepenuhnya oleh hiu, lalu kemudian Sachi berangkat menuju ke Hawaii. Seriap tahun selama sudah berjalan 10 tahun kemudian, Sachi selalu mengunjungi Hanalei Bay di setiap tanggal ulang tahun kematian putranya. Sachi menghabiskan waktu di sana untuk sekedar melihat ke laut dan membaca buku. Pada suatu hari, Sachi bertemu dengan dua surfer muda Jepang bernama Takahashi (Nijiro Murakami) dan Miyake (Gai Sato) yang mempunyai informasi bahwa mereka melihat seorang surfer muda Jepang yang memiliki satu kaki.

Pemeran:

Main Role

Support Role

Halo semuanya~
Garapan film baru dari IKAZA yaitu "Hanalei Bay", sebuah film diadaptasi dari cerita pendek karya Haruki Murakami berjudul "Hanalei Bay" (dipublikasikan pada bulan April 2005 di majalah berbahasa jepang Shincho). Film ini disutradarai oleh Daishi Matsunaga, dan dibintangi oleh Yo Yoshida, Reo Sano dan Nijiro Murakami. Kami mengucapkan terima kasih kepada IrozukuSubs yang sudah menyediakan engsub serta makasih juga buat Dorama.site yang sudah menyediakan RAW sehingga kami bisa mengerjakan project ini. Dan berikut para staf yang sudah berjasa dalam garapan kali ini
Penerjemah: Haru
Penyunting: Tito
Pengolah video: Nuhaha
Oke langsung saja dicobain rilisan barunya dan jangan lupa terus kunjungi web kami untuk update'an garapan movie dan dorama Jepang subtitle Indonesia yang lainnya, terima kasih.

Cara download di IKAZA
Untuk langkah-langkahnya, silakan putar video di bawah ini

Preview


Link download hardsub Indo 
480p Sharer.pw | StreamSB | Sharer.pw | [559 mb]
720p Sharer.pw | StreamSB | Sharer.pw | [970 mb]
1080p Sharer.pw | StreamSB | Sharer.pw | [1,67 gb]

5 komentar

  1. thanks, akhirnya bs jg nonton film ini.
    pengen lht aktingnya guy terrace house :)

    BalasHapus
  2. huhuhu akhirnya ada yg ngesub juga. thankyouu mimin ikaza! <3

    BalasHapus
  3. Terima kasih mimin lavv full♡

    BalasHapus
  4. You can elect to guess on the winning quantity falling in a single chosen column. By definition, you may be} proper one in thrice, and so the payout is 2 to 1. At the beginning of every turn, you must place your 1xbet korea bets – and then wait to see if the white ball lands on a quantity inside the wheel that matches your guess.

    BalasHapus
  5. link streamsb eror

    BalasHapus