Chichi to Musuko no Chika Aidoru SP (2020) Subtitle Indonesia - IKAZA

Chichi to Musuko no Chika Aidoru SP (2020) Subtitle Indonesia

Chichi to Musuko no Chika Aidoru



Profil:
Japanese: 父と息子の地下アイドル
Romaji: Chichi to Musuko no Chika Aidoru
Genres: Music, Youth, Drama, Family
Tags: Teacher, Father-Son Relationship, Idol
Country: Japan
Type: Special
Episodes: 1
Aired: Feb 23, 2020
Aired On: Sunday
Original Network: WOWOW
Duration: 1 hr. 34 min.

sinopsis:
Drama ini menceritakan tentang seorang pria paruh baya, guru SMA yang berubah profesi menjadi manajer sebuah idol grup bawah tanah meneruskan pekerjaan anaknya yang mengalami kecelakaan dan koma. Perjalanan guru tersebut dalam menukangi idol tak berjalan mulus karena banyak rintangan, lalu mampukah guru tersebut melewatinya?

pemeran:

Main Role

Support Role

Konnichiwa 😊
Garapan baru lagi nih, kali ini drama SP yang tayang musim lalu yaitu "Chichi to Musuko no Chika Aidoru". Dorama ini bertema idol yang di bintangi Yumi Wakatsuki ex member Nogizaka46, jadi buat kalian yang kangen liat Waka jadi idol bisa coba icip dorama ini 😁. Selain itu disini juga banyak istilah-istilah tentang idol yang mungkin cocok buat kalian yang masih baru kenal idol. Terus dorama ini juga punya pesan tersendiri bahwa perjuangan untuk jadi idol itu gak mudah, apalagi yang jadi produser idol seorang guru yang gak ada saut pautnya dengan idol. Kami mengucap terima kasih kepada Nyaa yang sudah menyediakan RAW serta HPriest yang sudah menyediakan Engsub sehingga kita bisa menerjemahkan dorama ini. Berikut para staf yang berperan dalam project sub "Chichi to Musuko no Chika Aidoru"
Translate : Ashumon26
TLC & TS : Haru
Encode + Upload : Nuhaha
Oke langsung saja di cobain rilisan barunya dan jangan lupa terus kunjungi web kami untuk update'an garapan movie dan dorama Jepang subtitle Indonesia yang lainnya, terima kasih.

Preview

Link download hardsub Indo
480p Google Drive | Google Drive | Zippyshare |[387 mb]
720p Google Drive | Google Drive | Mediafire |   [935 mb]

1 komentar