Kyou Kara Ore Wa!! SP (2020) Subtitle Indonesia - IKAZA

Kyou Kara Ore Wa!! SP (2020) Subtitle Indonesia

Kyou Kara Ore Wa!! SP

Detail
Native Title: 今日から俺は!!SP


Sinopsis:
Kyou Kara Ore Wa!! SP merupakan episode spesial dari drama sebelumnya, mengisahkan kekocakan Mitsuhashi dan Imai, dimana Imai mendadak menjadi populer dikalangan cewek-cewek berkat jimat yang ia beli dari seorang peramal di pinggir jalan. Mitsuhashi yang tak suka melihat Imai populer melakukan berbagai cara untuk mempermalukan dan membongkar sifat asli Imai, dan dari sinilah mereka memulai kekocakan dorama ini.


Pemeran:

Main Role

Support Role


Halo semuanya~
Mengawali musim panas 2020 IKAZA berkolaborasi dengan Wibusubs dalam garapan dorama "Kyou Kara Ore Wa!! SP". Ini kedua kalinya IKAZA-Wibusubs berkolaborasi, dan kedepannya masih ada projek bareng yang menanti. "Kyou Kara Ore Wa!! SP" minim baku hantam tapi bikin ngakak, seperti biasa Kento Kaku & Taiga di sini emang koplak deh kalau udah beradu akting. Terus ada cast tambahan yaitu Yua Shinkawa & Hinako Sakurai yang lumayan bening buat asupan cuci mata. Singkat cerita pokoknya drama SP sangat menghibur cocok buat tontonan di kala lagi santai. Kami mengucapkan terima kasih pada NSBC yang udah nyediain RAW serta Jpsubber yang udah nyediain Jpsub sehingg kami bisa menerjemahkan drama ini. Berikut staf yang tlah berkontribusi dalam projek kolaborasi kali ini
Timming : ikAza & Wibusubs
Translate : Ramadhan [ikAza]
TLC & TS : Mas Alex [Wibusubs]
Encode + Upload : Mas Alex [Wibusubs]
Oke langsung saja di cobain rilisan barunya dan jangan lupa terus kunjungi web kami untuk update'an garapan movie dan dorama Jepang subtitle Indonesia yang lainnya, terima kasih.

Preview

Link download hardsub Indo
720p Google Drive | Google Drive | sharer.pwMediafire | [560 mb]

4 komentar

  1. ini episode special ngga ada lanjutan nya.. klu mau nntn dari awal yg versi series nya tahun 2018, tp di ikaza ngga ada. terus di tahun 2020 ini juga ada versi the movie nya dan ada tambahan pemain..

    min, please garap versi the movie nya.. sankyuuu

    BalasHapus
  2. Min movienya kapan keluarnya? Setau saya sih di jepang udh tayang di bioskopnya kan?

    BalasHapus