Hibiki Live Action (2018) Subtitle Indonesia [BLU-RAY] - IKAZA

Hibiki Live Action (2018) Subtitle Indonesia [BLU-RAY]

Hibiki

Profile


Sinopsis:
Berkisah tentang seorang gadis bernama Hibiki Akui (Yurina Hirate) yang masih berusia 15 tahun. Hibiki adalah siswi SMA yang bar-bar dan mempunyai bakat menulis. Hibiki tumbuh dalam keluarga biasa-biasa saja. Suatu hari, majalah sastra "Mokuren" menerima naskah untuk novel "Otogi no Niwa" oleh Hibiki Akui. Novel ini merupakan entri untuk Rookie of the Year Award majalah sastra, tetapi novel ini tidak memenuhi syarat-syarat tertentu untuk penghargaan dan dibuang ke tempat sampah. Seorang Editor yang bernama Fumi Hanai (Keiko Kitagawa) kebetulan melihat novel "Otogi no Niwa" di tempat sampah dan memungutnya. Setelah dia membaca novel tersebut, dia tertarik.

Pemeran:

Main Role

Support Role

Halo semuanya~
Garapan film lama dari IKAZA untuk menambah koleksi film/drama dari anak-anak Sakamichi maupun ex Sakamichi. Kali ini kita garap film "Hibiki" versi Blu-ray yang dibintangi oleh Yurina Hirate alias Techi. Hibiki merupakan live action yang diadaptasi dari serial manga berjudul "Hibiki: Shousetsuka ni Naru Houhou" oleh Mitsuharu Yanamoto yang pertama kali diterbitkan 22 Agustus 2014 di majalah manga Big Comic Superior. Manga ini berhasil menjadi pemenang Penghargaan Manga Taisho pada tahun 2017. Nah film ini rekomended karena kisahnya bagus. Buat yang belum nonton mungkin bisa nyobain nih buat tontonan di bulan Ramadhan.
Kami mengucapkan terima kasih kepada Skeweds Translations yang sudah menyediakan engsub serta makasih juga buat Bagikuy! yang sudah menyediakan RAW sehingga kami bisa mengerjakan project ini. Dan berikut para staf yang sudah berjasa dalam garapan kali ini
Penerjemah: Ramadhan
Penyunting: Tito
Pengolah video: Nuhaha
Oke langsung saja dicobain rilisan barunya dan jangan lupa terus kunjungi web kami untuk update'an garapan movie dan dorama Jepang subtitle Indonesia yang lainnya, terima kasih.

Cara download di IKAZA
Untuk langkah-langkahnya, silakan putar video di bawah ini

Preview


Link download hardsub Indo 
480p Racaty | StreamSB | Zippyshare | [419 mb]
720p Racaty | StreamSB | StreamSB | [709 mb]
1080p Racaty | StreamSB | StreamSB | [1,30 gb]

7 komentar